IMG-20221001-WA0047-4c3472a7
Pojok Terakhir

Peringati Maulid Nabi, Santuni Anak Yatim Sekaligus Merayakan Ulang Tahun Assyifa Aldinar ke 3 Tahun

20 Views

Sukabumi | bogorrayanews.com – Keluarga besar Bapak Zaenuddin Selaku Dewan Penasehat Komunitas B 333 DIL dan Ibu Susi Mengadakan perayaan Ulang tahun Assyifa Aldinar yang ke 3 Tahun sekaligus memberikan 90 Santunan kepada anak yatim dan Jompo dan Giat Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW.

Pemberian santunan berupa uang tunai tersebut, dilakukan disela-sela peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang berlangsung di Kampung Pasir Tengah RT 07 RW 03 Desa Kuta Jaya Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi. Sabtu (1/10/2022).

Dalam perayaan tersebut turut hadir, Ketua Komunitas B 333 DIL ( Bersatu Erat Dalam Ikatan Lingkungan) Tokoh masyarakat, kepemudaan, dan para tamu undangan.

Turut meriahkan Ulang tahun Assyifa Aldinar, putri pertama Bapak Zaenudin dan Ibu Susi genap berusia 3 tahun. Hari bertambahnya usia itu pun dirayakan dengan menggelar sebuah pesta yang dihadiri sejumlah tamu undangan. Acara tersebut juga semakin meriah kala para tamu juga mengajak anak-anak mereka.

“Pada kesempatan yang baik itu, Ketua Penggerak Komunitas B 333 DIL Jaya Wirata mengatakan, peringatan Maulid Nabi merupakan wujud rasa syukur atas kelahiran Rasulullah yang telah memberi perubahan besar pada peradaban dunia. Nabi berhasil membawa umat dari alam kegelepan ke alam yang penuh dengan ilmu pengetahuan.”Terangnya.

Di kesempatan ini Ustadz Rahmat mengajak untuk lebih meningkatkan mendekatkan diri dengan sang pencipta Allah SWT dan Rasulnya Nabi Muhammad SAW.

“Tentunya kita harus terus berikhtiar melaksanakan sifat-sifat yang dilakukan oleh Nabi, Tabligh, Fathanah. Siddiq, dan Amanah. Mudah-mudahan kita menjadi orang-orang yang diridhai oleh Allah,” Ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *