IMG202208291041111661752554509-93f295a7
Kabar Utama

Pemerintah desa Srogol Gelar Penutupan Dan pelepasan KKN Mahasiswa Universitas Nahdlatul Ulama Indonesia

55 Views

Kabupaten Bogor | Bogorrayanews.com-Pemerintah Desa Srogol Mengadakan Acara Penutupan dan Pelepasan Mahasiswa Universitas Nahdlatul Ulama Indonesia Gelombang Ke II (dua),di aula Kantor desa Srogol, senin 29 Agustus 2022.

Acara penutupan ini di hadiri oleh sekertaris kecamatan cigombong Yedi Rahmawan, kepala desa Srogol Asep Irwan Kuswara, Satpol PP , Karang Taruna desa Srogol, serta Bapak haji taufik selaku sesepuh desa Srogol.

Di kesempatan ini Kepala Desa Srogol menyampaikan acara penutupan KKN Mahasiswa Gelombang Ke II (Dua) tahun 2022 berdampak Baik bagi masyarakat khususnya desa srogol.

“Kegiatan penutupan dan Pelepasan Mahasiswa KKN gelombang ke II (Dua) Tahun 2022 ini berjalan lancar ,dan Alhamdulillah selama mahasiswa melakukan kegiatan nya di desa kami itu sangat berdampak baik bagi masyarakat, dan memberikan edukasi kepada masyarakat ,dan meningkatkan swadaya masyarakat Terkait dengan pendidikan, kegiatan posyandu,dan kegiatan lain di desa kami”.

Asep irwan juga mengungkapkan terimakasih kepada mahasiswa yang telah bekerjasama dengan pemerintahan desa Srogol dan memberikan edukasi kepada masyarakat.

“Terimakasih kepada mahasiswa yang telah bekerja sama dengan pemerintahan desa Srogol, dan semoga dengan adanya KKN ini bisa memberikan edukasi tentang pendidikan kepada masyarakat dan semoga bisa meningkatkan sumber daya manusia khususnya di desa Srogol” Harapnya.

Di tempat yang sama Eko Suryanto selaku ketua KKN mengatakan banyak terimakasih kepada pemerintah desa Srogol dan masyarakat di desa srogol yang telah menyambut dengan baik kegiatan nya.

“Alhamdulillah selama dua bulan kita KKN di desa Srogol , pemerintah dan masyarakat Srogol menyambut baik kegiatan KKN kita,dan ketika kita mengajukan apa yang kita agenda kan dalam program kerja kita, Alhamdulillah terealisasi dengan baik, saya juga meminta maaf kepada pemerintah dan masyarakat di desa Srogol apabila ada salah kata atau pun perilaku kami yang kurang baik, Dan sekali lagi kami ucapkan terimakasih kepada pemerintah desa Srogol yang telah mengijin kan kita untuk melakukan kegiatan KKN” Ucap nya.

“dan saya juga berharap agar desa Srogol menjadi semakin maju, semakin tangguh dan unggul dalam sektor pendidikan dan yang lainnya” Harapnya.  (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *