IMG202209201134311663667838291-d8ef2e26
Kabar Utama

Pesantren Siti Dhumillah Tambah Fasilitas Mesjid untuk Santri dan Santriwati

50 Views

Padepokan santri selogiri Siti Dhumillah yang telah berdiri sejak 25 april 2019 , Kini mempunyai Masjid baru yang telah resmikan, Pada tanggal 20 september 2022

Acara peresmian ini juga di hadiri oleh Danrem 061 surya kencana Rudi Saladin, Kepala desa Tajur Halang, Kompol cijeruk, Danramil ,Banser Cijeruk, Tokoh ulama dan juga para tamu undangan, acara tersebut berjalan lancar dengan penuh khidmat.

Di kesempatan ini Dr. Sri Teddy Rusdi. SH M, HUM Mengatakan ” peresmian mesjid ini untuk menambah fasilitas di pesantren Siti Dhumillah, Acara peresmian masjid yang seharus nya di resmikan langsung oleh Habib Luthfi, namun sayang nya Abah ( Habib Luthfi) tidak bisa hadir karena sedang sakit,

“saya dapat kabar tadi pagi oleh ajudan abah, bahwa abah lagi sakit karena kecapean , dan untuk nama mesjid juga saya tunggu abah, Karena saya berharap betul agar mesjid tersebut dapat di namai oleh abah( Habib Luthfi) ” Pungkasnya.

Danrem 061 surya kencana Rudi Saladin menambahkan” Bahwa kehadiran saya di acara peresmian Mesjid pesantren siti dumilah ini, karena saya ada hubungan Kekerabatan dengan keluarga besar Teddy Rusdi , dan beliau juga salah satu figur pembina kita dulu waktu kita sama-sama di SMA Taruna Nusantara , kemudian ini juga salah satu fasilitas yang luar biasa yaitu pendirian mesjid , terutama pesantren untuk membina generasi muda agar tercipta masyarakat yang Rahmatan Lilalamin.

“saya berharap aktifitas dan program- program yang disini berjalan dengan lancar, dan kita minta suport kepada masyarakat semua, mari kita dukung, kita sukseskan , kita bantu dan semoga program-program, kegiatan dan pembelajaran di pesantren ini berlangsung dengan baik” harapnya

Di tempat yang sama Andrew Baskoro Bin Almarhum H. Teddy Rusdi mengatakan” pesantren ini dengan berdiri nya mesjid makin bertambah manfaat nya bagi para santri dan santriwati dan juga lingkungan”.

“Mohon doa juga kepada seluruh masyarakat semoga sisa lahan yang ada di pesantren Siti Dhumillah akan kami maksimal kan lagi, untuk inovasi dan fasilitas-fasilitas baru agar dapat bermanfaat lebih bagi para santri dan santriwati”pungkasnya.  

(WA/Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *