IMG-20221001-WA0053-074c82ba
Pojok Terakhir

Komunitas B 333 DIL Bersolawat Sekaligus Peringati Maulid Nabi dan Santuni Anak Yatim

27 Views

Sukabumi- Komunitas Bersatu Erat Dalam Ikatan Lingkungan (B 333 DIL) mengadakan giat Bersolawat Sekaligus Peringati Maulid nabi Muhammad SAW dan santuni anak yatim yang berlangsung di Kampung Pasir Tengah RT 07 RW 03 Desa Kuta Jaya Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi Sabtu (1/10/2022)

Dalam perayaan tersebut turut hadir, Ketua Umum Komunitas B 333 DIL ( Bersatu Erat Dalam Ikatan Lingkungan) Jaya Wirata, Bapak Pembina Rodi Rodianysah, dan di hadiri DPC, PAC, Ranting dan Subranting.

Jaya Wirata sebagai ketua Umum Bersatu erat dalam ikatan (B 333 DIL) mengatakan, agar tetap menjaga ke bhinekaan. Sebagai organisasi Komunitas (B 333 DIL) diharapkan dapat berperan aktif dalam menjaga kerukunan umat beragama di Indonesia.

“Sebelumnya, Ketua B 333 DIL, dalam sambutanya mengatakan, peringatan Maulid Nabi SAW yang dilaksanakan saat itu , merupakan salah satu wujud nyata kinerja B 333 DIL dalam membangun keimanan dan ketaqwaan. Untuk menjalin tali silaturahmi, dan juga sebagai tali asih sesama Komunitas B 333 DIL, sekaitan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW saat ini, dibagikan santunan yang diberikan kepada kaum dhuafa dan Anak yatim, Pemberian ini merupakan suatu kepedulian, dan tali asih yang diberikan oleh Ketua Umum B 333 DIL Jaya Winata kepada kaum dhuafa dan Anak yatim,”terangnya.
( Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *