InShot_20220925_1943077561664110014071-30e56c5e
Kabar Tokoh

Ismat Abdul Azis dampingi Ravindra Tinjau Langsung Lokasi Bencana Longsor

34 Views

Kabupaten Bogor| Bogorrayanews.com –  Fungsionaris partai Golkar kabupaten  Bogor yang juga sekaligus Bakal Calon Anggota DPRD Partai Golkar Dapil III Ismat Abdul Azis Bersama Ketua DPD Partai Golkar Wawan Haikal Kurdi dan Anggota DPR RI Ravindra terjun langsung ke warga yang terkena tanah longsor di kp.Curug Desa Bojong Koneng Kecamatan Babakan Madang, kabupaten Bogor. Minggu (25/09/2022)

Anggota DPR RI Ravindra dalam kunjungannya tersebut mengatakan, bahwa ke datangan ke kampung Curug Desa Bojong Koneng kecamatan Babakan Madang ini untuk melihat langsung masyarakat yang terkena tanah longsor beberapa waktu lalu.

“sebagai wakil rakyat, tentunya kita berkewajiban membantu masyarakat yang terkena musibah tidak melihat warna.yang penting apa yang kita lakukan semata mata untuk membantu masyarakat” ungkapnya.

Sementara itu Ismat Abdul Azis (BISAA) menambahkan, sangat salut dan mengapresiasi apa yang dilakukan anggota DPR RI Ravindra ini,

“Walaupun beliau baru menduduki anggota DPR RI beberapa bulan, tapi dia sudah sering turun langsung ke masyarakat melihat kondisi masyarakat dibawah, dan beliau sangat peduli sekali, contohnya musibah yang terjadi di Kp.Curug Desa Bojong Koneng ini, setelah mendengar ada bencana tanah longsor, beliau langsung menghubungi ke ketua DPD untuk datang melihat kondisi tanah longsor yang terjadi di Kp.Curug Desa Bojong Koneng kecamatan Babakan Madang. dan hari ini beliau datang melihat sekaligus memberikan bantuan kepada warga yang terkena musibah tanah longsor” Pungkasnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *