IMG-20220924-WA0100-768x432-cb3b6a7f
Kabar Utama

Fun Camp 62 Tahun Anniversary Karang Taruna Nasional 2022

28 Views

Kabupaten bogor | bogorrayanews.com -Karang Taruna Nasional Kabupaten Bogor terus bergerak melakukan kegiatan positif untuk masyarakat. Bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Karang Taruna Nasional ke-62, Gelar silaturrahim di Pinus ECO Park Camping Ground

JL. Puncak – Cianjur, Tugu Selatan, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Sabtu (24/9/2022).

Tak kurang 100 peserta yang hadir dalam Hari Ulang tahun Karang taruna Nasional dan silaturrahim tersebut.

Acara tersebut dihadiri ketua Karang taruna kabupaten Bogor
H. Juju Junaedi Ketua BPC PHRI Kabupaten Bogor, Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Bogor Deni Humaedi, Anggota DPRD Propinsi Jawa barat H. Cecep Gogom, Danramil Mayor Inf Eka Purnama Komandan Rayon Militer ( 0621-10), Babinsa, Babinkamtibmas, dan para tamu undangan.


Ketua BPC PHRI H. Juju Junaedi, menjelaskan pada agenda kali ini roda organisasi terus berjalan dengan dinamis.

“Karang taruna terus eksis, banyak program yang sudah dilaksanakan. Agenda diskusi kali ini adalah memperkuat organisasi, Saya berharap dengan kuatnya Katar di Kabupaten bogor, maka semakin bisa melakukan kebaikan bagi masyarakat,”jelasnya.

Rama Wijaya sebagai Ketua karang Taruna Cijeruk yang ikut hadir dalam acara tersebut juga menambahkan, dengan adanya pertemuan ini sebagai motifasi dan saling tukar pikiran sama karang taruna di wilayah Kabupaten bogor. hubungan kerjasama dengan desa – desa dan perusahaan yang ada di Wilayah kabupaten bogor tengah dijalin, diharapkan dengan demikian akan terbangun sebuah sinergitas, dengan dasar saling membutuhkan, sehingga bisa saling menguntungkan,”tandasnya (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *