IMG-20220907-WA0007-1335b85c
Kabar Pendopo

Forum Sesepuh dan Pengurus (FSP) KBPPPOLRI Polres Sukabumi “Turun gunung”

49 Views

Sukabumi | Bogorrayanews.com -Kegiatan dan program kerja Forum Sesepuh dan Pengurus (FSP) KBPPPOLRI Polres Sukabumi patut di acungi jempol dan bisa menjadi referensi atau contoh bagi organisasi lain terkait semangat kerja nyatanya dalam menjalankan roda Organisasi baik jangka pendek,menengah maupun jangka panjang.

Kabid Ekonomi sosial dan kemasyarakatan FSP KBPPPOLRI Polres Sukabumi E.Kusnadi saat disambangi media di kawasan Cimaja memaparkan mengenai arah dan tujuannya kedepan dalam menghidupkan Organisasi.Senin (06/09/2022)

“Ini akan menjadi sangat penting, karena rencana tanpa ada realisasi itu hanya akan menjadi wacana saja dan tidak mungkin bisa di implementasikan secara nyata”, ungkapnya.

“Tugas saya memang bisa dibilang berat karena ada tantangan juga kendala yang mungkin saja muncul seperti kemarin terjadi di wilayah Cisolok terkait TKSK yang seolah ada indikasi menghindar tidak mau di temui, dan mengarahkan untuk menghubungi pihak lain yang sebenarnya tidak ada korelasinya dengan tugas kami”.

“Kami hanya ingin silaturahmi serta koordinasi terkait program kerja FSP KBPPPOLRI kedepan di bidang sosial kemasyarakatan sesuai surat tugas yang saya terima dari pimpinan, jangan sampai kami di salahkan nantinya pada saat ada giat di wilayahnya, kami sedikit paham tugas pokok dan fungsinya TKSK sesuai dengan PEDUM, saya harapkan kooperatif sajalah dan untuk TKSK di wilayah lain saya harap jangan di tiru, jangan sampai timbul pertanyaan untuk kami sehingga dengan sendirinya akan mencari jawabannya ‘kan malah jadi repot semua”, sindirnya.

“Menggali semua potensi yang ada di kewilayahan menjadi menu utama kami untuk kemajuan Organisasi agar bisa lebih bermanfaat bagi para anggota maupun masyarakat secara luas”.

“Saya yakin dengan kecintaan terhadap KBPPPOLRI, akan mampu mengemban tugas ini, mari kita bersama-sama bekerja keras, iringi dengan doa agar semua yang sudah direncanakan bisa berjalan dengan baik juga semestinya”, pungkasnya.

Sejauh ini FSP KBPPPOLRI terlihat eksis menunjukan kinerjanya dengan terus menjalin Silaturahmi, komunikasi serta koordinasi dengan Polres, Polsek- Polsek selaku Dewan Pembina Organisasi KBPPPOLRI di tingkat Resor dan sektor serta berbagai pihak terkait, giat sosial pun gencar dilakukan seperti yang terlihat baru- baru ini di Mako Polres Sukabumi dan di beberapa wilayah, perekrutan Sat SIBHARA yang sewaktu waktu bisa di gunakan untuk membantu kepolisian dalam menjalankan tugas, giat di bidang ekonomi kreatif juga terlihat intens dilakukan. (Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *