IMG-20220822-WA0501-0032c6eb
Kabar Utama

Forum Komunikasi Pariwisata: “Pemulihan Ekonomi Pasca Pandemi”.

50 Views

Sentul | Bogorrayanews.com -Guna memulihkan ekonomi di pasca pandemi, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kabupaten Bogor membentuk Forum Komunikasi Pariwisata yang diadakan di Lorin Hotel Sentul selama 2 hari, Senin-Selasa,( 22+23/8/2022.)

Acara tersebut di buka langsung oleh Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Kadisbudpar) Kabupaten Bogor, Deni Humaidi, AS., S.IP., MM. Dalam pembentukan Forum Komunikasi Pariwisata tersebut di hadiri oleh 30 stakeholder yang berperan dalam dunia pariwisata, seperti: Paguyuban Rafting Cisadane, IOF, KONI, PHRI, dan lain-lain.

Dalam sambutannya, Deni Humaidi mengungkapkan bahwa banyak sekali tempat wisata yang ada di Kabupaten Bogor, sehingga dapat mendongkrak kembali perekonomian masyarakat setelah pandemi.

“Bogor ini sangat kaya, banyak sekali tempat wisata, sehingga hal ini sangat membantu mendongkrak perekonomian pasca pandemi.” Ujarnya sambil bercanda dengan gaya khasnya.

“Cuma sayang sekali, Kabupaten Bogor ini macet nya dimana-mana,” lanjut Deni yang sempat menjabat Camat Cisarua ini.

Selain itu, Kepala Dinas Budaya dan Pariwisata Kabupaten Bogor ini menyoroti masalah akses jalan ketempat wisata yang sempit, macet dan banyak jalan yang rusak.

“Cuma sayang, jalan ketempat wisata nya selain kecil, macet, dan banyak yang rusak. Hal ini perlu solusi.” Pungkasnya sambil membuka acara tersebut yang di tandai dengan pemukulan palu di podium sebanyak 3 kali.

Reporter: Ade Arya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *