IMG-20221110-WA0145-07fd4fb7
Kabar Aspirasi

DPW APIK Jabar Deklarasikan Dukungan Kepada Anies Rasyid Baswedan

14 Views

Bandung – Lapangan Tegal Lega Bandung menjadi saksi Deklarasinya DPW APIK Jabar. Bertepatan dengan Hari Pahlawan, 10 November 2022, DPW APIK Jabar mendeklarasikan dukungannya kepada Anies Rasyid Baswedan. Deklarasi tersebut di laksanakan di dua tempat yaitu di Lapang Tegal Lega Bandung lalu di Hotel Arimbi, Jl. Dewi Sartika, Bandung. Deklarasi tersebut sekaligus Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus DPW APIK Jabar dan DPD APIK se-Jabar.

Ketika di konfirmasi, Ketua DPW APIK Jabar, DR. HM. Arifin, M.Pd. mengatakan, bahwa sengaja deklarasi ini diadakan di Bandung dan di Lapangan Tegal Lega dekat dengan Tugu Bandung Lautan Api dan bertepatan dengan Hari Pahlawan, hal ini di maksudkan untuk mengingat dan mengenang jasa para pahlawan, sehingga daya juang dan semangat nya mengalir ke para Pengurus dan Relawan APIK.

“Kita sengaja deklarasi ini diadakan bertepatan dengan Hari Pahlawan, agar kobaran semangat dan daya juang nya menular kepada kami untuk memperjuangkan Pak Anies Rasyid Baswedan,” ucapnya kepada kami saat di konfirmasi, kamis, 10/11/2022.

Lebih lanjut, Arifin mengatakan, “Kita semua akan berjuang sekuat tenaga untuk memenangkan Anies Rasyid Baswedan menjadi Presiden.”

Dewan Pakar, Prof. Dr. KH. Ridwan. MY menambahkan, bahwa sengaja pelantikan ini di lakukan di dua tempat, maksudnya agar para pengurus dan relawan apik di tugaskan kemanapun harus slalu siap.

“Sengaja saya lantik pengurus ini di dua tempat, agar mereka ini bisa menyesuaikan dan siap ketika di tugaskan kemanapun,” ungkapnya.

“Dan saya sengaja mengajarkan As Siyaasah agar para pengurus dan relawan Anies ini bisa memenangkan Anies sebagai Presiden RI 2024-2029.” Pungkasnya. (AA).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *