IMG202208211331381661072799075-00aefba9
Pojok Terakhir

Dalam rangka Memeriahkan HUT RI ke 77 Warga Kp. Cileungsir RT 03-04/RW 06 Gelar Acara perlombaan

58 Views

bogorrayanews.com – Dalam rangka memeriahkan Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77, warga RT 03-04/ RW 06 Desa Ciadeg , Kecamatan Cigombong , Kabupaten Bogor menggelar Acara Perlombaan,pada Minggu. (21/8/2022).

Puluhan warga yang terdiri dari anak-anak, Remaja hingga dewasa turut memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77, diawali dengan lomba sepak bola Ibu-ibu, lomba joged,Tarik tambang ,panjat pinang Anak-anak dan Remaja . Sehingga hal itu menjadi perhatian masyarakat yang melewati area perlombaan.

Acara berlangsung di kampung cileungsir RT 04/06 desa ciadeg kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor. seperti yang dikatakan oleh ketua pemuda cileungsir Andi alias Dhogol mengatakan, HUT RI yang ke 77 ini sangat meriah setelah 2 tahun kemaren sempat sepi karena ada nya Pandemi.

” 17 Agustus kali ini sangat meriah , karena warga kampung cileungsir Rt 03 dan 04 hampir semua nya ada, ikut serta dalam perlombaan, dan perlombaan kali ini juga cukup banyak,dari panjat pinang anak-anak dan pemuda,sepak bola Ibu-ibu, tarik tambang , lomba joged sampai lomba makan kerupuk”

Dhogol juga menambahkan Bahwa kegiatan ini akan terus di lakukan sebagai tanda Bersyukur kita atas kemerdekaan Republik indonesia.

” Insha Allah tahun depan kita akan melaksanakan kegiatan ini lagi sebagai rasa syukur kita dan kegembiraan kita sebagai masyarakat Indonesia atas Kemerdekaan Republik Indonesia, walaupun kami hanya Memeriahkan sedikit ,tapi rasa syukur kami terhadap Kemerdekaan sangat Besar, dan semoga dengan adanya acara ini anak- anak remaja di masa ini , tidak melupakan sejarah Kemerdekaan Indonesia” pungkasnya.  (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *